September 7, 2018

into the 3rd


Entah apa yang bisa kukatakan.
Karena pada akhirnya, aku tidak perlu mengatakan apapun untuk membuatmu mengerti apa yang sedang bersarang di kepalaku.
Kamu tahu.
Kamu selalu tahu.

Yang aku mengerti dari semuanya,
aku bersyukur aku bertemu denganmu dan mengenalmu dan bisa memanggilmu milikku.
Seorang yang bertanggung jawab, pekerja keras, jujur, menyayangi keluarganya, sabar, pengertian, dan masih panjang lagi kalau aku harus tulis semuanya.
Dan kamu juga dengan segala kekurangan yang ada.

Sejak awal, aku sudah menyadari.
Bahwa mencintaimu itu mudah.
Dan juga sulit.
Karena bukan hanya kamu yang harus kucintai,
tetapi juga seluruhnya aspek di kehidupanmu.
Jadwalmu.
Mood swings mu.
Pekerjaanmu.
Namun, aku juga tahu.
Aku bersedia.
Kita bersedia, for better and worse,
bersama.



Untuk berpuluh tahun selanjutnya,
3 September 2016 - seterusnya

No comments:

Post a Comment